Wednesday, February 1, 2017

5 Game Balap Mobil Terbaik dan Terseru 2017 yang Bikin Kamu Ketagihan

Game balap mobil di android terseru - Setiap orang pasti bosan dengan segaaktivitas yang menderanya setiap hari. Dan kadang memilih alternative yaitu dengan memasang game di hp android nya. Ada beberapa jenis game di android. Di antaranya, Game Balapan, Game RPG, Game arcade, Game teka-teki, dll.

Kali ini saya bakal membahas game balapan. Game balapan memang salah satu game yang paling menarik untuk di mainkan di kalangan gamers android, baik itu game balapan mobil maupun game balapan motor. Dengan memainkan game balapan motor cross misalnya, anda bisa menghibur diri sejenak dan memacu adrenalin tanpa membahayakan diri sendiri di dunia nyata.

Game balapan mobil dan motor sendiri kini sudah banyak bergulir di Google Play Store dan bisa anda unduh secara gratis. Game balapan memiliki grafis dan game play yang manarik sehingga membuat anda ketagihan dan menghilangkan stress.

Berikut ini akan saya berikan 5 Game Balap mobil Terbaik di Android yang bisa anda unduh GRATIS.

1. Asphalt 8: Airborne

Game balap seru, game balap terbaik, game balap 2017, game balap mobil


Asphalt 8: Airborne merupakan game balapan gratis dari gameloft untuk pengguna android. Game ini merupakan kebalikan dari Real Racing 3 dimana grafis yang dihadirkan sama-sama baik namun beraksi di jalanan liar dan full action. Game ini sangat cocok bagi anda pecinta game action racing.

Download Asphalt 8: Airborne

2. Death Rally

Game balap seru, game balap terbaik, game balap 2017, game balap mobil


Death Rally merupakan game balap mobil di android dimana para pembalap mencoba finish di urutan pertama dengan menembak lawan dan juga mengingatakan kita pada film Death Race. Permainan ini memiliki cukup banyak mode game racing serta gameplay dan grafis yang cukup baik.

Download Death Rally

3. Real Racing 3

Game balap seru, game balap terbaik, game balap 2017, game balap mobil


Game Real Racing atau RR3 merupakan game balapan mobil terbaik untuk para pengguna android. Game ini memiliki grafis dan gameplay yang memukau anda sebagai pemainnya serta koleksi 45 mobil lebih. Anda akan mendapatkan pengalaman balap yang mengesankan dengan bermain game ini.

Download Real Racing 3

4. Drag racing

Game balap seru, game balap terbaik, game balap 2017, game balap mobil


Game Drag Racing merupakan permainan balapan mobil yang paling adiktif yang ada pada google play store tersedia gratis. pada game ini anda akan menikmati mobil-mobil mewah yang menakjubkan. Selain itu anda bisa menantang setiap lawan secara online.

Download Drag Racing

5. City Racing Lite – Balap Mobil

Game balap seru, game balap terbaik, game balap 2017, game balap mobil


Game balap mobil ini mempunyai fitur menarik diantaranya trik yang gila, drift mobil, dan anda bisa berkompetisi balap layaknya di dunia nyata. City Racing Lite juga di dukung dengan grafis 3D yang bagus dan seperti nyata. Game ini juga memiliki ukuran kecil sehingga memudahkan anda ketika memainkannya dan dapat bebas dari lag.

Download City Racing Lite - Balap Mobil

Itulah 5 Game Balap Mobil Terbaik dan Terseru 2017 yang bikin Kamu Ketagihan. Adu ketangkasan mu mengendalikan mobil balap dan pacu adrenalinmu. Jangan lupa share komentar anda tentag game yang saya share dengan menulis di kolom komentar di bawah ini.

10 comments

mantap nih , tapi saya gak punya android

udh download Real Racing, eeh malah lemot,, hhe

ahh masak gan, punya nya iphone ya wkwk

kebanyakan aplikasi kyaknya gan, ram nya gakkuat

menurut saya pribadi, asphalt sama rr3 itu ajib banget mas, kebetulan di hp saya jernih banget :D

terbaik kalo asphalt itu mas hehe


EmoticonEmoticon