Tuesday, January 31, 2017

9 Aplikasi Android Super Keren yang Tidak Ada di Google Play Store

Aplikasi Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store - Selama ini pasti anda selalu memakai Google Play Store untuk download semua aplikasi yang anda butuhkan. Ya, Google Play Store sudah menjadi aplikasi utama yang pasti ada di smartphone Android dan di gunakan untuk download berbagai aplikasi. Mulai dari Aplikasi Chatting, Game Terbaik, hingga aplikasi aneh juga ada di Google Play Store.

Tapi perlu anda ketahui ada juga aplikasi keren yang tidak ada di playstore, di karenakan aplikasi tersebut tidak sesuai dengan aturan yang berlaku di playstore. Nah, kali ini saya bakal share aplikasi-aplikasi super keren tapi tidak ada di playstore.

1. Xmodgames

Xmod games, modifikasi games, Cheat Clash Of Clans


Xmodgames merupakan aplikasi yang dapat memodifikasi game-game tertentu sehingga game tersebut bisa memiliki fitur-fitur baru di luar game aslinya. Dulu Xmodgames dikenal dengan nama xxzhushou, dengan perbedaan mendasar yaitu kini menggunakan bahasa Inggris/Indonesia sebagai pengantar.
Xmodgames semakin populer karena ia dapat memodifikasi game Clash of Clans dan menambahkan fitur seperti simulasi serangan dan melihat jebakan.


2. PPSSPP Emulator

Game PS di android, game Naruto di android

PPSSPP adalah sebuah emulator PSP (PLAYSTATION Portabel) yang bisa menjalankan mayoritas game yang dibuat untuk konsol portabel buatan Sony. PPSSPP terbagi menjadi 2 golongan: PPSSPP GOLD dan PPSSPP Biasa. Keduanya tersedia di Playstore namun yang gold berbayar, jika kalian ingin mendapat kan secara gratis banyak bertebaran di google. Jika kalian telah mendownload PPSSPP itu hanya sebuah emulator didalamnya tidak terdapat game. Game tersebut di download secara terpisah. Nah sekarang mimin akan memberikan game game untuk PPSSPP yang terbaik.

Contoh game yang dapat dimainkan antara lain: Ben10 Alien Force, Bomberman, Call Of Duty, Def Jam Fight, Despicable me, Dragon Ball, Dynasty Warrior, Naruto, Pro Evolution Soccer, dll.

3. Xposed Framework


Pengen punya fitur baru di Android tanpa harus beli HP baru? Maka Xposed Framework adalah jawabannya. Aplikasi ini merupakan sebuah framework yang dapat menyokong aplikasi-aplikasi modifikasi lainnya yang membutuhkan Xposed seperti Physical Button Music Control, BootManager, hingga ScreenOffAnimation.
Xposed dapat membuat HP kamu tampil lebih canggih karena menghadirkan fitur-fitur luar biasa seperti mengganti fungsi tombol fisik volume, mengganti animasi ketika layar dimatikan, bahkan mengganti layout dari notification panel.

4. WhatsApp Plus

Dual Whats app, Sosial media,


Berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang biasa, WhatsApp Plus memiliki fitur-fitur tambahan yang dapat kamu manfaatkan. WhatsApp + punya fitur unggulan seperti penggantian tema, atur kualitas pengiriman gambar dan video, ubah warna icon notifikasi, dan masih banyak lagi.

5. TimePin


Aplikasi berikut sungguh keren. TimePin dapat membantu kamu menjaga smartphone agar tidak dapat diakses oleh orang lain secara mudah. Caranya adalah dengan secara berkala mengubah pin pada lock screen sesuai dengan jam maupun tanggal. Jadi, jika kamu membuka HP pada pukul 14.30, maka pin untuk membuka HP kamu ialah 1430.
Trik ini juga dapat dimodifikasi lebih lanjut sehingga pin tersebut dapat berbentuk pengulangan seperti 14301430 atau mirror seperti 14300341.


6. Show Box


Suak nonton film? Jika kamu penonton film yang akut, pasti juga menggunakan HP sebagai sarana streamingfilm-film populer. Kini sudah ada aplikasi yang menunjang aktivitas kamu tersebut lho. Namanya ialah Show Boxdan ia menyajikan banyak sekali film-film Box Office berkualitas HD.
Asyiknya lagi, Show Box bisa kamu gunakan secara gratis tanpa ada batasan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam server dan subtitle yang dapat dipilih sehingga kamu tetap bisa menonton secara nyaman.

7. AdAway


Jengkel dengan iklan yang selalu muncul ketika kamu browsing maupun membuka aplikasi tertentu di Android? Tenang, ada aplikasi bernama AdAway yang bisa membantu menghilangkannya kok. AdAway ialah aplikasi khusus yang dapat dengan mudah menghilangkan segala bentuk iklan yang ada di Android. Mulai itu iklan pop-up, iklan banner, dan lain semacamnya.
Instalasi dan penggunaannya yang mudah membuat aplikasi ini selalu dicari-cari oleh banyak orang yang membutuhkannya.

8. OGInsta+ (Dual Instagram)

Dual Instagram, Instagram 2 akunj

Bagi sebagian orang, memiliki lebih dari satu akun media sosial menjadi sebuah kebutuhan. Entah itu diperlukan untuk online shop, akun promosi blog, atau bahkan akun alter ego dari seseorang. Kini semua itu dapat dilakukan dengan mudah menggunakan OGInsta+ (Dual Instagram).
memang sih sekarang aplikasi Instagram sudah sanggup untuk menampung lebih dari satu akun, namun menggunakan OGInsta+, kamu dapat mendownload setiap gambar yang ada dengan mudah pula.

9. Moboclean


Ingin memiliki akses root namun kamu malas untuk melakukan root secara permanen? maka aplikasi bernama Moboclean dapat menjadi pilihannya. Aplikasi ini dapat menyedakan akses root sehingga kamu dapat mengatur aplikasi mana saja yang akan berjalan di background.
Selain itu, Moboclean juga dapat mematikan autostart dari aplikasi yang dikehendaki, melindungi privasi, hingga menyamarkan lokasi dan tipe perangkat.


Itulah beberapa Aplikasi android terbaik yang tidak ada di google play store versi Neckboard. Apakah ada aplikasi sejenis favoritmu yang tidak masuk dalam artikel di atas? Jangan lupa berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon