Wednesday, January 18, 2017

5 Games Android Terseru Cocok Untuk Bermain dengan Teman, Saudara dan Pasangan

Games Android Yang Cocok Untuk Main Rame-Rame - Waktu berkumpul dengan orang terdekat memang sesuatu yang di tunggu-tunggu bagi semua orang. Baik dengan teman, sahabat, saudara, maupun pacar. Pasti kita ingin saat-saat itu penuh dengan canda tawa, dan bersukaria bersama.

Tentunya ada banyak cara untuk membuat suasana menjadi seru. Disini saya bakal kasih salah satu tips membuat suasana seru saat berkumpul dengan teman, sahabat, saudara, dan pacar.

Tips yang saya berikan adalah bermain game multiplayer bersama. Kebanyakan orang pasti menyimpan satu atau mungkin beberapa game di ponsel pintarnya. Nah, kali ini saya merekomendasikan anda untuk mencoba Games Multiplayer Terbaik ini.

1. Red Hands – 2 Player Games




Mungkin ada yang sudah kenal dan belum dengan permainan memukul tangan dan menghindar ini. Game ini sangat cocok ketika sedang berkumpul dengan teman, sahabat, saudara, ataupun si do’i. Kalian bisa seru-seru an bersama dan membuat suasana lebih akrab.
Untuk memainkannya, perlu berhadapan dengan teman, lalu memutuskan untuk memukul atau menghindari pukulan dengan cepat.
Game Red Hands akan menguji reaksi pemainnya dengan adu cepat memukul atau menghindar.

Cara bermainnya cukup simpel, kamu dan temanmu cukup berada di sisi berlawanan, lalu lihat perintah yang ada di layar. Jika tulisannya “Tap to Attack” (tekan untuk menyerang) berarti kamu menjadi penyerang, tekan layar untuk memukul lawan main kamu.
Jika tertulis “Tap to Retreat” (tekan untuk menghindar) berarti harus menekan layar untuk menghindari pukulan dari lawan di saat yang tepat. Pemain akan menang jika bisa mengumpulkan sepuluh poin lebih dahulu.

Download Red Hands

2. Glow Hockey 2




Glow Hockey 2 adalah permainan seru yang mengandalkan ketangkasan pemainnya.
Ya, game yang satu ini bisa kalian lihat dan mainkan di tempat bermain yang ada di pusat perbelanjaan atau mal.
Berbentuk seperti tenis meja, namun bedanya di permainan ini kalian menggunakan bat (paddle) dan kepingan bola (puck).
Ketika permainan di mulai, kalian harus menyentuh kepingan bola dan mengarahkannya ke gawang lawan.

Kepingan bola akan memantul di sudut meja dan kalian harus dengan cepat mengarahkannya kembali ke gawang lawan.Pemain yang mencetak skor paling banyak akan menjadi pemenangnya.
Ada tiga tema tampilan, empat pemukul (bat), dan empat kepingan bola yang bisa kalian pilih sesuai keinginan.
Selain bisa dimainkan berdua, kalian juga bisa menguji ketangkasan melawan komputer, lho! Jadi, tidak perlu ke tempat bermain di mal untuk memainkan game ini, kan?

Download Glow Hockey 2

3. Free Fur All – We Bare Bear





We Bare Bear adalah serial kartun dari Cartoon Network yang mengisahkan kehidupan tiga panda lucu.
kalian yang punya adik, saudara, atau keponakan yang masih kecil mungkin suka menonton serial kartun ini.Tiga panda ini muncul dalam game Free Fur All – We Bare Bear, lho! Serunya lagi, kalian bisa memainkannya bersama adik kecil saat menunggu, supaya kamu dan adikmu terus betah dan tidak merasa bosan.

Free Fur All – We Bare Bear berisi beberapa game mini yang bisa dimainkan sendiri, berdua, atau bertiga.Untuk bermain bersama-sama, kamu harus berganti menyelesaikan game mini ini.
Pemain akan memainkan enam game mini yang cukup simpel, dan kalian cukup mengikuti instruksi yang ada di layar. Pemain akan menang jika bisa mencetak total skor tertinggi dari enam game mini tersebut.
Selain tampilan gambarnya yang bagus dan lucu, pengisi suara We Bare Bear juga bisa kamu dengar di game ini!
Siap-siap bersaing dengan adik, sepupu, atau keponakanmu dengan game ini, ya!

Download Free Fur All - We Bare Bear


4. Math Duel: 2 Player Math Game




Siapa bilang matematika selalu bikin pusing?
Matematika ternyata bisa jadi permainan yang seru, lho!
Math Duel: 2 Player Math Game akan menguji ketepatan dan kecepatan pemainnya dalam berhitung.Game ini bisa dimainkan oleh dua pemain dalam satu layar handphone.
Kalian akan menemukan soal pertambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian.

Ketika permainan dimulai, pemain akan melihat soal matematika dan tiga pilihan jawaban.Untuk memainkannya, kalian memilih dengan cepat satu dari tiga pilihan jawaban yang tepat.
kalian akan kehilangan satu poin jika salah menjawab, jadi jangan sembarang menebak, ya! Terlalu sulit? kalian bisa mengatur tingkat kesulitan dan soal matematika yang akan ditampilkan.
Jadi, selain bersama teman, kalian juga bisa bermain dengan anak kecil atau adik yang sudah belajar matematika. Untuk melupakan waktu sambil mengasah kecerdasan, coba berlatih hitung cepat soal-soal matematika di game Math Duel ini, yuk!

Download Math Duel

5. BadLand




Walaupun Badland sudah dirilis untuk Android beberapa tahun lalu, game ini tetap seru dimainkan hingga sekarang.
Namun, sebelum mengunduh Badland, pastikan kapasitas memori smartphone kalian cukup ya, karena game ini berukuran 184 MB.
Badland memiliki tampilan grafis yang indah dan jalan permainan yang seru.Di game ini kalian akan mengendalikan satu karakter untuk melewati halang rintang dan menghindari jebakan.

Kalian hanya perlu bertahan hidup untuk menyelesaikan satu level dari puluhan level yang ada. Kontrol yang mudah tidak menjamin game ini mudah diselesaikan, lho! Bukan hanya berdua, Badland juga bisa dimainkan bersama-sama hingga empat pemain.
Setiap pemain akan mengendalikan karakter yang berbeda-beda dan setidaknya perlu satu karakter yang bertahan hidup untuk menyelesaikan satu level.Badland, game yang lebih seru dimainkan bersama-sama ini, juga telah mendapatkan berbagai penghargaan, lho!
Jadi, tunggu apa lagi? Yuk coba main Badland bersama orang-orang terdekatmu!

Download BadLand

Tunggu apalagi? buruan bikin saat-saat berkumpul mu makin asyik dengan orang terdekatmu, Waktunya seru-seru an, jangan sampai bertengkar ya. hehehe

3 comments

wahhh menarik nih min ijin download hehe :v

siap, selamat mencoba gan. semoga menenangkan hehe

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon