Monday, January 30, 2017

10 Aplikasi Keyboard Terbaik yang Membuat Anda Ternganga

Apliasi Keyboard menarik Terbaik dan Terlengkap - Keyboard merupakan salah satu aplikasi yang sangat vital di perangkat Android. Tidak hanya berguna untuk navigasi, keyboard mempunyai kegunaan utama seperti mengetik email, pesan, chatting dan aktivitas lainnya yang sejenis.
Sebagian orang tidak puas dengan keyboard bawaan ponselnya, karena mungkin fitur dan kelengkapannya kurang bisa memenuhi kebutuhan masing-masing ketika menggunakan Android. Karena pasti kita sering mengalami typo atau salah pengetikan karena tidak presisi, hal itu membutuhkan autocorrect.

Tidak sedikit juga orang yang bosan dengan tampilan dari keyboard bawaan android dan mereka menginginkan tampilan yang menarik seperti menggunakan wallpaper favoritnya dari galeri pribadi. Maka banyak pihaik yang membuat alternativ keyboard dengan fitur yang lebih lengkap dan menarik.

Kali ini saya merangkum 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Terlengkap 2017.


Go Keyboard




Keyboard Android alternatif ini pasti sudah banyak dikenal dan tentu saja menjadi salah satu aplikasi keyboard Android terbaik yang ada di Play Store. Go Keyboard memiliki berbagai kelebihan dibandingkan keyboard Android lainnya. Seperti banyaknya pilihan tema, fitur prediksi kata sehingga dapat mengetik lebih cepat, serta fitur kamus terpadu yang dapat memberitahu arti setiap kata atau bahasa dalam tulisan.
Selain itu, anda bisa mengganti tampilan go keyboard dengan wallpaper atau foto dari galeri kalian sendiri agar lebih menarik.

Download Go Keyboard (Gratis)


Apple Keyboard




Sesuai dengan namanya, Apple keyboard memungkinkan kalian menggunakan keyboard Android dengan tampilan serupa dengan keyboard Apple. Apple keyboard ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai desain simpel tapi terlihat elegan. Selain menjadi salah satu aplikasi keyboard android terbaik, Apple keyboard ini terbilang sangat ringan untuk digunakan sehingga kalian tidak perlu khawatir akan menimbulkan lag atau sejenisnya. Keyboard Android alternatif ini juga mudah dikustomisasi dan yang paling utama adalah presisi dengan semua ukuran jari. Bagaimana? Tertarik merubah tampilan keyboard agar serupa dengan produk Apple.

Download Apple Keyboard (Gratis)


Smart Keyboard




Smart Keyboard adalah keyboard Android alternatif yang memiliki fitur yang cukup lengkap. Seperti adanya pilihan multi-language, pilihan skin, voice input bahkan hingga smart dictionary. Smart Keyboard juga memiliki tampilan yang simpel. Aplikasi keyboard Android terbaik ini juga tergolong ringan untuk digunakan. Dan keyboard ini sesuai dengan namanya yaitu Smart Keyboard.

Download Smart Keyboard (Gratis)


Swiftkey




Swiftkey adalah salah satu keyboard Android yang terbaik saat ini. Swiftkey memiliki fitur yang sangat lengkap. Keyboard ini menggunakan Artificial Intelligence untuk mempelajari gaya tulisan, kata-kata serta emoji yang paling sering digunakan. Swiftkey juga memiliki fitur autocorrect yang berfungsi untuk mengkoreksi ejaan kata yang salah dan lebih unggul dari keyboard Android alternatif lainnya. Selain itu ada banyak pilihan tampilan yang bisa kalian gunakan dengan keyboard ini.

Download Swift Key (Gratis)


Xperia keyboard




Sesuai dengan namanya, keyboard ini merupakan keyboard bawaan dari vendor smartphone yaitu Sony yang bertipe Xperia. Xperia ini merupakan salah satu tipe smartphone terbaik dan mempunyai desain yang stylish, simple namun tetap elegan.
Jika kalian mencari aplikasi keyboard Android terbaik dengan ukuran kecil dan ringan, maka Xperia Keyboard ini bisa menjadi pilihan. Di antara aplikasi keyboard Android terbaik alternatif lain, Xperia Keyboard ini bisa dikatakan yang paling ringan dengan fitur yang cukup lengkap. Secara default, Xperia Keyboard mendukung semua bahasa kecuali Korea dan Jepang. Yang sangat dei sayangkan, tampilan Xperia Keyboard terbilang monoton karena tidak ada tema atau skin yang bisa digunakan. Namun ketepatan ketika mengetik menggunakan Xperia Keyboard ini cukup tinggi dan presisi.

Download Xperia Keyboard (Gratis)


Baca Juga: 10 Aplikasi Android yang Menjadikan Ponsel Anda Pohon Uang

Ginger keyboard



Kalian sering typo dalam mengetik? Nah kalian cocok untuk menggunakan Ginger Keyboard ini. Keyboard Android alternatif ini memiliki keunggulan dalam hal akurasi pengetikan, pengecekan grammar untuk bahasa Inggris serta adanya fitur untuk mendeteksi tata bahasa. Misalnya kalian mengetik "Gatot saya bapak" secara otomatis salah satu aplikasi keyboard Android terbaik ini akan menyusun kata menjadi kalimat yang benar.

Download Ginger Keyboard (Gratis)


Swype Keyboard




Swype Keyboard juga salah satu aplikasi keyboard Android terbaik yang banyak dikenal dan digunakan. Swype memiliki juga memiliki beberapa fitur eksklusif yang tidak dimiliki keyboard lain. Seperti dukungan dwi bahasa, dengan dukungan ini kalian bisa memasukkan kata-kata dari dua bahasa sekaligus dan kata tersebut akan diingat oleh Swype sehingga dapat dengan mudah digunakan kembali.

Download Swype Keyboard (Gratis)


Classic Keyboard




Jika kalian ingin aplikasi keyboard Android terbaik dan alternatif yang simple tapi menarik, maka Classic Keyboard adalah solusinya. Keyboard ini memiliki tampilan yang simpel menyerupai keyboard iOS. Ada beberapa pilihan fitur juga yang dapat digunakan seperti prediksi kata dan getaran saat keyboard disentuh. Keyboard ini sangat ringan dan tidak membebani smartphone tersebut. Meskipun simple, keyboard ini tidak akan membuat anda bosan.

Download Classic Keyboard (Gratis)


Flash Keyboard




Flash Keyboard adalah keyboard Android alternatif untuk pengguna yang gemar chatting menggunakan emoji. Pada Flash Keyboard ada lebih dari 400 emoji yang bisa kalian gunakan saat chatting. Selain itu Flash Keyboard juga memiliki fitur kamus dan prediksi kata yang bisa mempercepat kalian dalam mengetik, sesuai dengan katanya yaitu Flash Keyboard. Dengan begitu Flash Keyboard juga merupakan salah satu aplikasi keyboard Android terbaik saat ini.

Download Flash Keyboard (Gratis)


Blackberry Keyboard




Jika kalian pernah menggunakan BBOS 10, maka kalian juga pasti tau bagaimana bagusnya keyboard pada sistem operasi tersebut. Dengan Blackberry Keyboard untuk Android ini kalian bisa mendapatkan pengalaman yang sama ketika mengetik pada BBOS 10. Keunggulan keyboard Android alternatif ini meiliki tampilan yang simpel dan nyaman digunakan. Kemudian adanya swipe prediction, serta fungsi menghapus kata yang mudah yaitu dengan sekali usap.

Download Blackberry Keyboard (Gratis)

Itulah 10 Aplikasi Keyboard Terbaik yang Membuat Anda Ternganga yang dapat membantu anda ketika mengetik sesuatu. Semoga artikel kali ini memudahkan anda dalam melakukan pengetikkan di android.

2 comments

Sangat membantu Gan , kalo boleh cerita nih ya , kadang kita sendiri kurang puas dengan adanya keyboard yang telah disediakan dari pabrik ponsel kita , jadi saran masnya ini boleh banget dicoba

LANJUTKAN!!!!

Iya gan kyak kurang gimana gtu hehe. Jangan lupa bisa bismilah dulu kalo mau coba hihi


EmoticonEmoticon