Saturday, January 28, 2017

7 Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Terbaik

Aplikasi Perekam Layar Android tanpa ROOT – Para pengguna android kebanyakan membutuhkan Aplikasi perekam layar android. Tapi banyak yang mengeluh jika harus melakukan ROOT terlebih dahulu untuk menjalankan aplikasi perekam layar android.

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik, Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root, Aplikasi Perekam Layar Android Terbaru

Tapi bagi anda pengguna android versi 4.4 atau Kitkat dan sebelumnya, kebanyakan anda harus melakukan ROOT terlebih dahulu untuk menggunakannya. Tapi ada beberapa Aplikasi perekam layar Android untuk Versi Kitkat yang sudah saya rangkum di bawah ini:

1. AZ Screen Recorder


Aplikasi perekam layar android recommended yang pertama adalah AZ Screen Recorder. Apli anda gukasi perekam layar android ini memiliki keistimewaan yaitu ukuran aplikasi yang ringan dan aplikasi ini bisa anda gunakan tanpa melakukan ROOT pada smartphone anda. Selain itu anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara Cuma-Cuma alias gratis

2. Free Screen Recorder No Root


Selain aplikasi di atas, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik yang mudah anda gunakan. Selain banyak fitur yang menarik, aplikasi Free Screen Recorder No Root memiliki hasil rekaman video yang sangat bagus. Dan kabar baiknya aplikasi ini dapat di jalankan tanpa proses ROOT pada smartphone dan anda juga dapat memilikinya secara gratis.

3. N0-Root Record Screen to Video


Pilihan terbaik aplikasi perekam layar android ke 3 yaitu N0-Root Record Screen to Video. Aplikasi yang mempunyai logo khas berwarna biru dan merah ini mempunyai ukuran yang ringan sehinnga tidak memakan banyak RAM, sehingga menguntungkan bagi anda pengguna Android yang mempunyai RAM di bawah 1GB.
Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone android yang sudah di ROOT ataupun belum di ROOT. Yang lebih baiknya lagi, aplikasi ini Cuma-Cuma atau anda bisa mendownload nya secara gratis.


4. Screen Recorder 5+


Aplikasi ini merupakan aplikasi perekam layar Android tanpa root. Ada kabar banik bagi anda pengguna sistem Android versi Lollipop atau yang lebih baru, karena Screen Recorder 5+ akan memberikan fitur yang lebih lengap dan mencakup semua kebutuhan yang anda perlukan ketika akan merekam aktifitas pada smartphone Android. Selain itu, aplikasi ini tidak memakan ruang penyimpanan yang besar dan juga anda dapat memilikinya secara GRATIS.


5. Ilos Screen Android


Aplikasi ini bisa anda gunakan tanpa melakukan ROOT terlebih dahulu pada sistem operasi Android Versi Lollipop dan diatasnya. Yang lebih praktis, Ilos Screen Android memiliki fitur yang memudahkan anda ketika mengupload video rekaman yaitu anda dapat langsung mengupload nya ke YouTube, Dropbox, facebook, Google Drive, dll.

6. Telecine


Telecine merupakan aplikasi open-source yang bisa anda gunakan secara gratis dan pengembang bisa mengembangkan aplikasi ini sesuka hati. Aplikasi ini memiliki keunggulan dimana notifikasi pada smartphone anda tidak akan muncul ketika memakainya, sehingga tidak akan mengganggu proses perekaman yang sedang berlangsung. Yang lebih baiknya lagi, hasil perekaman video nya tidak ada tambahan watermark


7. Mobizen Screen Recorder


Mobizen Screen Recorder merupakan aplikasi perekam android untuk smartpho Android versi Kitkat atau diatasnya tanpa ROOT. Tapi aplikasi ini mempunyai kelemahan yaitu frame rate yang menurun dan kerap ngelag karena berebut resource da=engan background task pada sisem operasi Kitkat.

Itulah beberapa cara merekam layar android tanpa root. Semua aplikasi tadi bisa anda download secara gratis di Google Play Store dan dapat digunakan langsung tanpa proses ROOT pada smartphone android dengan versi Kitkat dan diatasnya.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, selamat mencoba.


EmoticonEmoticon