Monday, February 13, 2017

Rahasia Fungsi Android yang 60% Pengguna Android Belum Mengetahuinya

Rahasia Fungsi Android yang 60% Pengguna Android Belum Mengetahuinya - Pada era modern ini smartphone android merupakan salah satu kebutuhan primer bagi banyak orang. Tapi tidak sedikit orang yang kurang mengetahui beberapa fungsi android yang bermanfaat bagi anda pengguna android.

Rahasia Android, Fungsi Android, Manfaat Android, Smartphone android


Semakin lama, teknologi smartphone android ini semakin dan tak henti-hentinya menjadi lebih canggih. Fitur yang ada di dalamnya sudah mencakup mungkin semua aspek yang kita butuhkan sehari-hari, baik dalam bentuk aplikasi di playstore, Microsoft word di android, resep makanan, dan juga di Android sudah ada aplikasi Al-Quran sehingga para muslim bisa membaca Al-Quran lewat hp dan tentunya lebih praktis dan bisa dibawa kemana-mana.

Terkadang, membeli ponsel mahal bukan karena fungsi melainkan gengsi. Dan yang lebih parah kadang orang membeli android yang memiliki kamera yang sangat bagus dan digunakan untuk selfie. Tentu ini sangat di sayangkan karena sebenarnya android memiliki peran yang sangat penting yang kita butuhkan.



Agar Android mu lebih bermanfaat, kamu harus mengetahui beberapa Fungsi dan Rahasia Android di bawah ini:

- Ganti walpaper kamu dengan warna yang lebih gelap atau hitam. Fungsinya agar bisa menghemat baterai hingga 60% karena OS android tidak akan banyak mengeluarkan grafik yang signifikan jika dibandingkan dengan wallpaper warna terang.

- Perintah suara sekarang sudah bisa menggunakan Bahasa Indonesia. Ini akan memudahkan anda daripada mengetik lewat keyboard ataupun ini akan membantu anda ketika males ngetik.

- Ponsel dapat digunakan untuk remote tv, ac dan alat elektronik lainnya yang menggunakan remote. Karena android sudah didukung dengan Universal Remote.

- Android memiliki keamanan untuk setiap aplikasi. Fungsinya agar orang yang meminjam hp anda tidak bisa melihat gambar, video pribadi anda dan mungkin dokumen pribadi tanpa memasukkan password yang anda tentukan

- Buat anda yang punya masalah mata, tulisan dan icon di Android dapat diperbesar. Caranya masuk ke Setting - Accessibility - Magnification Gesture. Tak perlu kacamata atau kaca pembesar, Android sudah dapat membantu anda agar dapat melihat ikon dan tulisan dengan jelas.

Itulah Beberapa Rahasia Fungsi Android yang 60% Pengguna Android Belum Mengetahuinya. Semoga Bermanfaat, silahkan menambahkan fungsi rahasia android lainnya yang kamu ketahui di koklom komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon