Thursday, February 9, 2017

10 Aplikasi Kamera Ini Akan Menjadikan Android mu Secanggih Kamera DSLR

10 Aplikasi Kamera Ini Akan Menjadikan Android mu Secanggih DSLR - Para penggemar fotografi umumnya memakai kamera DSLR dengan berbagai lensa yang mendukung kualitas hasil jepretan. Iya kamera ini memang sangat bagus. Tapi, berapa uang yang harus anda keluarkan untuk memberi Kamera DSLR dan perangkatnya? Tentulah sangat mahal dan kita orang biasa tidak bisa membelinya dengan harga yang tinggi.

Tapi perlu anda ketahui, Hasil foto kamera DSLR dapat anda tiru melalui kamera hp Terbaik. Lantas kamera hp terbaik apakah memerlukan hp kamera dengan harga 5jt keatas? Jawabannya tidak. Kamera hp terbaik di dunia dapat anda hasilkan dengan HP kamera terbaik dibawah 2 juta.

Bagaimana cara menghasilkan foto yang bagus dengan hp android? Aplikasi kamera hp terbaik di bawah ini akan menjawabnya:

1. Camera FV-5

Aplikasi kamera android, aplikasi kamera android seperti DSLR, Aplikasi Camera FV-5


Bagi mereka para photographer profesional tentu tidak asing dengan perangkat DSLR. Konon katanya, perangkat kamera tersebut mampu menyajikan hasil foto yang jauh lebih sempurna saat pengguna mengetahui trik tersembunyi di dalamnya.

Bagi kamu yang tidak memiliki DSLR tidak perlu berkecil hati, karena sebuah aplikasi bernama Camera FV-5 mampu menyulap smartphone kamu menjadi mini DSLR. Nantinya kamu akan disajikan dengan beragam fitur yang hampir serupa dengan DSLR, tanpa harus menggelontorkan dana jutaan rupiah.

Download Camera FV-5

2. Camera MX



Saat foto yang ditangkap kurang sempurna, pasti sebuah software pengedit foto adalah pilihan terbaik untuk menyempurnakannya. Namun, kebanyakan software tersebut masih membutuhkan PC dalam pengoprasiannya, yang pasti menyulitkan mereka yang tidak memiliki PC.

Kini, sebuah aplikasi smartphone telah mampu menjadi software dadakan dalam mengedit foto, yang bernama Camera MX. Selain mengedit, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengambil gambar, dengan fitur pengaturan kamera yang lengkap.

Download Camera MX

3. Google Camera



Sebagai pencipta Android, yang menjadi sistem operasi kebanyakan smartphone saat ini, Google telah menyadara jika mobile photography akan menjadi trend dalam waktu dekat. Dengan demikian, pihaknya menciptakan sebuah aplikasi yang mampu menyempurnakan trend yang digandrungi oleh generasi millennial tersebut.

Aplikasi yang diberi nama Google Camera ini tersedia khusus bagi para pengguna smartphone Android. Di dalamnya tersaji beragam fitur yang mampu menyempurnakan hasil tangkapan dari lensa kamera ponsel bersistem operasi Robot Hijau tersebut.

Download Google Camera

4. A Better Camera



Sesuai dengan namanya, A Better Camera memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas lensa kamera dari sebuah smartphone. Di dalam aplikasi tersebut tersaji beragam fitur yang bisa memperkuat hasil foto yang kamu tangkap, seperti HDR, effect, Panorama, Multi Shot, Night Mode, Video, Photo Lapse White Balance, Timer, dan Expo-bracketing.

Kamu pun akan merasa ponsel kamu adalah DSLR dadakan, dengan adanya ISO option, yang memungkinkan kamu untuk mengatur tingkat cahaya dari objek yang hendak ditangkap.

Download A Better Camera

5. VSCO Cam



Filter saat ini juga dijadikan sebuah fitur yang wajib dimiliki bagi mereka yang suka narsis. Dengan adanya fitur tersebut maka hasil foto yang ditangkap akan semakin sempurna, dengan pengaturan beberapa detail yang hadir secara otomatis.

Sebuah aplikasi bernama VSCO Cam pun hadir sebagai penyedia rangkaian filter yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan kualitas foto. Tidak hanya itu, saat mengedit foto dengan aplikasi tersebut pun kamu dapat menambahkan beberapa efek agar hasil foto semakin menarik.

Download VSCO CAM Full Pack

6. Pro Capture



Pro Capture ini merupakan Aplikasi Kamera keren yang memiliki fitur kamera DSLR. Aplikasi yang di kembangkan NEast Studios ini cocok buat anda yang hobi fotografi baik traveling, berpetualang di sebuah tempat yang bertema alam, dengan menggunakan aplikasi ini dijamin kalian akan puas dengan hasil foto yang dihasilkan oleh ProCapture. Dan ProCapture ini anda dapat mengedit foto secara langsung.

ProCapture ini memiliki fitur kamera keren, antara lain mode panorama, wide shot mode, antarmuka yang sederhana, dan yang hebatnya lagi adalah reduced noise mode. Masih banyak fitur keren lainnya yang dimiliki oleh ProCapture, langsung aja deh segera download.

Download ProCapture

7. Fast Burst



Aplikasi kamera dengan fitur DSLR selanjutnya adalah Fast Brust. Aplikasi ini di kembangkan oleh SpriteFish. Anda yang memiliki hobi dan jiwa fotografi yang tinggi akan puas dengan berbagai fitur yang dimiliki fast Burst ini.

Aplikasi kamera keren ini juga memiliki beragam fitur shoot mode, seperti motion trigger, single shot, full burst, dan pre-shot. Di aplikasi ini anda juga dapat menambahkan berbagai filter yang ada di dalamnya tersedia frames, teks, dan masih banyak yang lainnya. Buruan deh download Fast Burst sekarang juga.

Download Fast Burst


8. HDR Camera



Jika anda ingin foto kamera smartphone yang berkualitas seperti hasil dari kamera DSLR, maka aplikasi HDR Camera ini adalah jawabannya. Aplikasi ini dapat mengambil dan mengedit kembali sebuah foto dengan efek high-dynamic-range yang luar biasa istimewa.

HDR Camera ini memiliki kekurangan yaitu tidak bisa memotret objek yang bergerak dengan sempurna. Tapi jangan takut, aplikasi ini dapat memotret pemandangan, memoto objek seperti bunga, dengan hasil yang keren.

Download HDR Camera

9. Manual Camera



Sesuai namanya, sesuatu yang manual maka hasilnya akan maksimal, karena kita dapat merubah/mengeditnya sesuai kebutuhan kita dan hasilnya akan memuaskan hati. Maka Manual Camera ini memiliki fitur yang mirip DSLR dan anda akan menyukainya.

Di Manual Camera ini, anda dapat mengatur berbagai fitur di dalamnya layaknya seorang Fotografer Profesional seperti White Balance, Focus, Exposure, ISO dan Shutter Speeed. Masih banyak fitur
keren yang lainnya, cepat download sebelum menyesal.

Download Manual Camera

10. After Focus



Jika anda menginginkan kamera hp anda bisa secanggih DSLR, tentu yang anda inginkan adalah menciptakan latar belakang yang blur dan objek focus sehingga foto yang dihasilkan tampak hasil dari Kamera DSLR.

Aplikasi ini cocok untuk anda yang menyukai efek foto latar belakang blur. Karena focus yang dihasilkan sangat berkualitas.

Download After Focus


Itulah 10 aplikasi kamera yang bisa mengubah android secanggih DSLR. Jika ada aplikasi sejenis ini yang anda pakai dan belum saya sertakan di artikel ini, silahkan berikan komentarmu pada kolom komentar di bawah ini.

23 comments

wah keren ni, serasa kamera dslr beneran...

Saya suka sama yg google kamera, lumayan jernih lah

baru tau saya, dulu hanya sekedar memakai camera fv5

wah keknya kalau kamera hpnya bagus juga bakal lebih mendukung nih..
efeknya mantep-mantep

iya gan, ini membantu biar lebih joss

wuih, baru tahu kalau google juga nyediain aplikasi gituan. Pingin coba mantap apa tidak

This comment has been removed by the author.

langsung donwload gan, udah ane sediain link nya kok hehe

wah , cocok nih buat para cewek yang suka selfie :v

Haha cewe semakin menggila kalo selfi pake nih aplikasi :)

gila banget, hati" yang kamera hpnya bagus juga wkwk

yg HDR Camera keren tuh saya sudah pake untuk edit foto

ijin coba gan agar foto foto ane bagus bagus


EmoticonEmoticon