Friday, February 17, 2017

Ingin Merapikan Feed Instagram? Ini Cara Praktis Menghapus Postingan Instagram Sekaligus

Cara Menghapus Postingan Instagram Dengan Cepat – NECKBOARD - Instagram merupakan salah satu media sosial populer dan sangat di gemari para pengguna android di berbagai kalangan umur dari remaja sampai dewasa. Instagram sudah menjadi media sosial yang super komplit yang memiliki fitur sangat menarik yang di butuhkan para pengguna android. Beberapa fitur diantaranya posting foto, posting video, message, hingga fitur Instagram Stories, dan sekarang sudah muncul Instagram Story live.

cara menghapus postingan instagram sekaligus, cara menghapus foto instagram dengan cepat


Setelah memposting beberapa foto, mungkin anda merasa bosan dan ingin menghapus ataupun merapikan postingan instagram kamu. Maka anda akan menghapus postingan tersebut, dan memerlukan waktu yang lumayan lama jika menghapus dalam jumlah yang banyak. Kira-kira berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menghapus postingan instagram yang banyak? Lalu tangan kamu bakal capek nggak? Pasti itu akan memerlukan waktu yang lama dan juga akan membuat capek.
Maka kali ini saya akan memberi tips cara menghapus postingan instagram sekaligus. Simak tutorial di bawah ini:


Cara Menghapus Postingan Instagram Sekaligus


- Download aplikasi Insta Cleaner – For Instagram tersedia GRATIS di Google Play Store
- Login dengan Username dan password Instagram mu lalu tekan “Login With Instagram”


- Kamu akan masuk ke tempilan utama Aplikasi ini. Pada menu di bawah, pilih “Post” untuk pergi ke halaman yang berisi posting kamu


- Tekan pada foto yang ingin kamu hapus sampai ada tanda centang di depan posting kamu. Lalu tekan “Delete” dan “OK”




- Jika berhasil akan muncul pemberitahuan jika foto sudah dihapus

Begitulah cara menghapus foto instagram dengan cepat. Dengan Aplikasi ini tentunya kamu nggak ribet untuk menghapus postingan foto satu per satu kan? Selain itu aplikasi ini bisa unfollow, block, dan juga batal like sebuah postingan sekaligus. Gimana tertarik?

Sertakan komentar anda dengan saran dan kritik atau apapun di kolom komentar anda di bawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara menghapus postingan instagram dengan cepat.

1 comments so far


EmoticonEmoticon