Sunday, January 15, 2017

Game Android Terpopuler "Clash Royale" Game Strategi Terbaik

Game Android Terpopuler - Saya pikir sudah bukan rahasia lagi jika Clash of Clans telah menjadi senjata utama Supercell dalam mendominasi persaingan game strategi di platform mobile. Menginjak usianya yang hampir memasuki tahun keempat, game strategi mobile yang memopulerkan permainan asynchronous PvP ini masih terus diperhitungkan, meskipun di luar sana sudah banyak game sejenis yang hadir dengan beragam inovasi dari gameplay Clash of Clans.


SEPUTAR CLASH ROYALE




Pengembangan produk inilah yang kemudian menghasilkan Clash Royale, sebuah spin-off yang membawa kembali semua ciri khas karakter Clash of Clans dan mengopreknya ke dalam permainan baru yang inovatif serta cukup menyegarkan. Clash Royale di yakini akan bisa menyaingi Clash of Clans yang telah buming di kalangan para gamers Android.

KEISTIMEWAAN CLASH ROYALE


Hal yang menarik dari Clash Royale adalah melihat upaya Supercell menghadirkan sebuah gameplay yang terasa baru, tanpa meninggalkan ciri khas yang selama ini begitu melekat di Clash of Clans. Sama seperti pendahulunya, Clash Royale menempatkan pemain ke dalam aksi menerjunkan pasukan demi meratakan markas yang telah susah payah dibangun oleh lawan.

Tujuan utama kamu dalam game ini pun juga masih sama. Hanya saja bedanya, jika dalam Clash of Clans kamu diminta untuk menghancurkan semua bangunan berikut Town Hall yang dimiliki pemain, maka dalam Clash Royale kamu hanya perlu merobohkan salah satu dari tiga kastel utama dalam sebuah arena kecil yang sempit. Itu lah yang memberi tantangan berbeda dalam Clash Royale.

       











           




TANTANGAN CLASH ROYALE


Tantangan yang dominan dalam Clash Royale ini adalah kamu berkompetisi untuk mengumpulkan kartu-kartu yang berisi berbagai karakter penyerang. Dari common (umum), Rare, Epic, dan yang paling bagus adalah Legendaris.

Semua gamers pasti akan bersaing untuk mendapatkan kartu yang terbaik dan juga menata strategi yang dianggap paling ampuh membobol pertahanan lawan.

Kamu dapat Download Aplikasi Clash Royale di playstore. Selamat mencoba gamers. Buktikan jika kamu gamers sejati dan kalahkan musuh-musuhmu. Selamat mencoba gamers, semoga beruntung.


EmoticonEmoticon