Friday, January 27, 2017

Aplikasi Hemat Baterai Android Paling Ampuh

Aplikasi Hemat Baterai Android - Pengguna Android pasti menginginkan ponsel nya mempunyai daya baterai yang tahan lama. Bagaimana caranya? salah satunya adalah menggunakan aplikasi hemat baterai. Aplikasi hemat baterai pun ada banyak sekali. Tergantung kita nyaman atau cocok dengan yang mana.

Di artikel kali ini saya mempunyai saran aplikasi hemat baterai doze. Simak sedikit penjelasan tentang Doze - For Better Battery Life di bawah ini:

Upgrade Android Marshmallow menghadirkan beberapa fitur baru, salah satunya adalah Doze. Fitur ini dipercaya dapat menghemat baterai Android dengan lebih efisien. Prinsip kerja fitur ini tak jauh beda dengan penghemat baterai yang ada saat ini, yakni mematikan semua aplikasi yang berjalan di background untuk menghemat baterai.


Untuk pengguna Android 4.0 ke atas, bisa mencoba aplikasi yang mirip dengan fitur Doze di Android Marshmallow ini yaitu Doze-For Better Battery Life. Aplikasi besutan YirgaLab ini diklaim mampu mengoptimalkan penggunaan baterai smartphone.

Jika di fitur Power-saving mode semua koneksi data dimatikan baik dalam kondisi layar smartphone hidup maupun mati, di aplikasi Doze ini semua koneksi termasuk data hanya akan dinonaktifkan saat layar ponsel mati, atau ponsel dalam kondisi tidak digunakan. Artinya, kemampuan yang ditawarkan aplikasi ini bisa menyesuaikan dengan penggunaan alias kapan saja. Dan yang pasti tidak mengganggu aktifitas Anda.
Performa aplikasi Doze – For Better Battery Life ini sendiri diklaim dapat menghemat baterai dan membuat baterai lebih optimal hingga 3 kali lipat.

Download Doze - For Better Battery Life

Harga: Gratis
Developer: YirgaLab
Kategori: Alat
Size: 2,9MB
Platform: Android 4.0 ke atas


EmoticonEmoticon